MAN 1 TULUNGAGUNG. Perkembangan proses pembelajaran dari waktu ke waktu memang membutuhkan perangkat yang memudahkan anak didik belajar. Mewujudkan proses pembelajaran anak didik di MAN 1 Tulungagung, memang diperlukan inovasi yang modern. Untuk itu keberadaan E-Learning ini menjadi salah satu tujuan proses pembelajaran yang mulia.

MAN 1 TULUNGAGUNG. Senantiasa terus berinovasi untuk memberikan pelayanan pada anak didik. Selain itu, memberikan kemudahan dalam rangka belajar dengan baik. Anak didik dimanjakan berbagai menu E-Learning yang sudah disediakan. Maka dari itu, keberadaan MAN 1 TULUNGAGUNG akan terus memberikan pelayanan pembelajaran dengan baik, bermutu, dan mudah diakses oleh anak didik.

MAN 1 TULUNGAGUNG mengedepankan proses pembelajaran secara baik, menyeimbangkan antara pembelajaran berbasis kelas dan juga berbasis E-Learning. Bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menunjang proses pembelajaran semakin dioptimalkan. Semoga berbagai kesempatan yang ada dapat memberikan dorongan bagi keluarga besar MAN 1 TULUNGAGUNG untuk membangun proses pembelajaran, sehingga anak didik memiliki kelebihan diberbagai bidang.

MAN 1 TULUNGAGUNG mampu memberikan sentuhan pengembangan inovasi dalam bidang pembelajaran (kurikulum). Bekerjasama antar struktur di MAN 1 TULUNGAGUNG, yaitu antara Tim IT dan Pengembangan Kurikulum mampu menyajikan trobosan E-Learning sebagai bahan penunjang pembelajaran. Trobosan baru untuk memberi kemudahan pada aspek pembelajaran memang menjadi bagian lembaga, yang mengutamakan kemudahan belajar bagi siswa-siswinya.

E Learning MAN 1 Tulungagung