MAN 1 TULUNGAGUNG. Senantiasa berinovasi dalam hal dunia pendidikan untuk mewujudkan proses pembelajaran. Inovasi pembelajaran menjadi hal terpenting, memberikan wawasan pengetahuan yang mudah, menarik, dan memiliki kemanfaatan yang luas. Pendidik, bapak ibu guru MAN 1 TULUNGAGUNG diberi pelatihan berupa workshop pembelajaran K-13 berbasis E-Learning.

Bapak Ibu Guru MAN 1 TULUNGAGUNG sedang mengikuti pelatihan

Menyongsong Revolusi Industri 4.0 keluarga besar pendidik MAN 1 TULUNGAGUNG diberi pembekalan pengetahuan serta workshop mengenai proses pembelajaran yang mudah diterima oleh anak didik. Workshop dilaksanakan pada hari sabtu, 04 Januari 2020. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB, tentunya kegiatan workshop tersebut memberikan kontribusi dalam proses pembelajaran yang dilakukan oleh bapak ibu guru MAN 1 TULUNGAGUNG.

Mewujudkan generasi Islami Milenial, berwawasan yang luas, MAN 1 TULUNGAGUNG senantiasa memberikan pelatihan pada bapak ibu guru. Kegiatan workshop tersebut diisi oleh pemateri dari ITS Surabaya, yaitu Dr. Hozairi, M.T. Pendidik MAN 1 TULUNGAGUNG harus mampu menghadirkan inovasi pembelajaran yang baik dan bermutu, menurut Bapak Drs. H. Slamet Riyadi, M.Pd., selaku sebagai kepala madrasah.

Meningkatkan daya dukung proses pembelajaran diperlukan inovasi dan wawasan pengetahuan terupdate bagi keluarga besar MAN 1 TULUNGAGUNG. Untuk itu diharapkan dapat memberikan semangat mengajar bagi bapak ibu guru pengajar, terutama juga didukung dengan adanya E-Learning. Diharapkan dengan adanya E-Learning dan pelatihan tersebut memberikan kemudahan mentransfer ilmu pengetahuan pada anak didik.