MAN 1 TULUNGAGUNG patut berbangga memiliki pendidik yang tidak hanya jago dalam mengajar, tapi juga jago berprestasi dalam bidang lomba tenis meja. Bapak Qori’ Triana Santoso, S.Ag., adalah guru mata pelajaran Qur’an Hadist yang meraih juara 1 tingkat provinsi pada bidang lomba tenis meja. Lomba tersebut yang diadakan Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Bapak Qori’ Triana Santoso di depan Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur

Kegiatan lomba tenis meja tersebut merupakan rangkaian dari Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 74. Kebanggan bagi keluarga besar MAN 1 TULUNGAGUNG, atas prestasi yang didapat dari Bapak Qori’ Triana Santoso, S.Ag. Prestasi yang didapat merupakan wujud dari hobi yang dimilikinya, tutur Bapak Qori’.

Selamat atas prestasi gemilang yang dirahnya, semoga memiliki kemanfaatan yang luas, terutama dapat menular pada anak didiknya, ucapan terima kasih juga disampaikan dari keluarga besar MAN 1 TULUNGAGUNG atas prestasinya. Sekali lagi selamat prestasi yang diraihnya, ucap kepala madrasah, Bapak Drs. H. Slamet Riyadi, M.Pd.