Bagi masker gratis dari Panitia Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke 75 MAN 1 Tulungagung di sekitar lingkungan madrasah. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar pada Jum’at 19/12/2020, dilakukan oleh panitia dari MAN 1 Tulungagung. Pembagian dilaksanakan pada waktu pagi hari, pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Menurut salah satu panitia, Bapak Drs. Topo Mudjiono mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke 75. Pelaksanaan bagi-bagi masker sudah terencana sebelumnya, sehingga panitia melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan agenda yang sudah terencanakan.

Kegiatan sosial ini memberikan efek terhadap lingkungan warga MAN 1 Tulungagung maupun lingkungan masyarakat sekitar, sadar menjaga diri agar tidak tertular virus Covid 19. Salah satu kegiatan membagi masker tidak lain untuk terhindar dari virus dan sadar kesehatan pribadi.

Drs. H. Slamet Riyadi, M.Pd. memberikan penjelasan, salah satu kegiatan pembagian masker gratis ini tidak lain dalam rangka sadar kesehatan, terutama terhindar dari virus covid 19. Kegiatan di hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke 75 ini di isi dengan kegiatan positif terhadap masyarakat sekitar dan warga lingkungan madrasah.

MAN 1 Tulungagung senantiasa juga memiliki rasa kepedulian terhadap pencegahan virus Covid 19. Pembagian masker gratis ini salah satu dari rangkaian dalam Hari Jadi Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 75. Diharapkan segera berakhir keberadaan virus tersebut, sehingga proses pembelajaran bisa berjalan lancar sedia kala.