Bertempat di ruang Student Center, Sabtu, 20 Februari 2021, MAN 1 Tulungagung menyelenggarakan Upacara Serah Terima dan Pelantikan Pemgurus OSIS dengan mengusung tema “Memciptakan Generasi Unggul”. Diharapkan pelantikan Pengurus OSIS baru, dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan kelembagaan MAN 1 Tulungagung.

Nuruddin, S.Ag. mewakili Kepala MAN 1 Tulungagung dalam sambutannya mengucapkan, “Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada pengurus OSIS Masa Bakti 2019-2020. Dengan pengalaman yang mereka peroleh selama menjadi pengurus OSIS semoga bermanfaat dalam kehidupan mereka khususnya bagi yang melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Dan selamat kepada pengurus OSIS Masa Bakti 2020-2021 yang baru dilantik. Lembaga madrasah berharap pengurus baru dapat meneladani pengurus lama yang telah berhasil bersinergi dan berkolaborasi dalam menyukseskan program-program pendidikan di madrsah kita tercinta”.

Meskipun masih pada masa pandemi, pelantikan berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. MAN 1 Tulungagung secara pasti akan mendukung program OSIS, selain itu juga pengurus OSIS yang baru juga harus ikut serta dalam mendukung program yang ada di lembaga. Sinergi yang baik akan menghasilkan produk Sumber Daya Manusia yang unggul, terampil, dan berwawasan luas.

Seluruh warga MAN 1 Tulungagung mengharapkan program-program yang ada di kepengurusan OSIS mampu terlaksana dengan optimal, serta menjadi bagian dari mendukung visi misi kelembagaan. Saling mendukung program-program yang ada, untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat.