mosbetpinappin upmostbet kz1win aviator

Babak final Gelegar Prestasi MAN SATU (GPM) 2023 untuk Cabang Prestasi Akademik telah terlaksana dengan sukses (Minggu, 12 Februari2023). Babak final ini diikuti oleh 162 peserta yang berasal dari SMP/MTs/sederajat dari Tulungagung, Blitar, Kediri, Trenggalek, dan Nganjuk. Peserta tersebut telah dinyatakan lolos di babak penyisihan (Olimpiade Matematika, Olimpiade IPA Terintegrasi, Olimpiade IPS Terintegrasi) Babak penyisihan Olimpide dilaksanakan secara daring sehari sebelumnya.

Lomba Olimpiade dan Kolimera ini dimulai dengan proses heregistrasi peserta pada pukul 07.00-08.00 WIB di Aula Student Center. Pelaksanaan olimpiade ini menggunakan sistem CBT. Selama dua jam, peserta mengerjakan serangkaian soal yang dapat diakses melalui android. Mereka fokus berkompetisi untuk meraih skor maksimal dalam olimpiade ini.

Kolimera (Kompetisi Literasi Numerasi) merupakan cabang lomba terbaru dalam event GPM. Kolimera ini merupakan wujud penerapan Asesmen Kompetensi Minimum dalam Kurikulum Merdeka. Bentuk soalnya bervariasi: pilihan ganda, pilihan ganda kompleks, benar-salah, dan menjodohkan. Meski soal disajikan dengan teks yang panjang, peserta tetap bersemangat dalam mengerjakannya.

Sebagai penyegaran bagi peserta pasca mengerjakan soal, mereka dihibur dengan persembahan hiburan lagu dari MANTASA Voice di Aula Student Center. Pagelaran fashion show juga ikut memeriahkannya. Para peserta Olimpiade dan Kolimera pun antusias berswafoto dengan dua model berkostum daur ulang. Selain hiburan, peserta juga mendapatkan souvenir dan informasi tentang profil studi di MAN 1 Tulungagung sebagai Madrasah Unggul Akdemik, Madrasah Plus Keterampilan, Madrasah Tahfid, dan Madrsah Digital.